Tuesday, December 4, 2007

GUS SHOLAH DI CARESTO


Setelah Sebelumnya Caresto di kunjungi Pasukan Perdamain PBB di libanon yg sedang berkunjung ke Mesir, Dan beberapa Tamu anggota DPR yang sedang berkunjung ke mesir, Serta menjadi Langganan Para pejabat KBRI dan Konsuler, Serta menjadi Mitra Wisma Nusantara Dalam Menjamu tamu-tamu dari Tanah Air.

Hari Ahad, 2 Dec 2007 Merupakan hari yang sangat Istimewa bagi kami, Rekan -rekan dari PCINU Mesir dan Tebu Ireng Center (TC) memberikan kepercayaan kepada kami untuk merekomendasikan Ir.Kh.Sholahuddin Wahid ( Gus Sholah) dan Ibu untuk Makan Siang di CARESTO.

Kita semua pasti tdk asing dengan beliau, dimana Adik Gus Dur ini adalah Tokoh Nasional, Pengasuh PP Tebu Ireng Jombang, Dewan Mustasyr PB NU, Mantan Wakil Ketua Komnas HAM, Penasehat HMI, Mantan Cawapres 2004.

Salah satu agenda Beliau adalah , mengisi Dialog Umum Dengan Tema Pendidikan Islam di Indonesia dan Peluang Alumni Timur Tengah.

Moment ini menjadikan Spirit bagi kami untuk Terus meningkatkan system, dan kualitas Pelayanan Bagi para pelanggan Semua.
Kami Sadar Masih sangat banyak kekurangan di ana-sini yg selalu kita evaluasi dan upayakan semaksimal mungkin untuk pembenahan.

Dan Sebagai penutup,
Semoga Para Alumni Timur Tengah ini, Kelak akan mewarnai Indonesia dg warna yg Lebih Cerah, Untuk bersama-sama Membangun Indonesia yg kita cintai ini dan membangun Ekonomi Umat ,
Semoga Ridha Allah Selalu Dilimpahkan Kepada Kita Semua.
Amin..